oleh

Sinyal Diusung PDIP, Danny dan Hasto Ketemu Tertutup

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dan bakal calon Wali Kota Malassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bertemu di Hotel Claro Makassar, Selasa (3/12).

Mesikpun pertemuan secara tertutup. Namun, pembahasan tidak lain mengenai usungan calon PDIP di Pilwalkot Makassar 2020. Apalagi dikabarkan Danny akan pasangan sama kader PDIP yaitu, Andi Yakin Padjalangangi.

“Tadi cerita tentang makanan,” canda Danny usai tatap muka dengan Hasto menikmati menu makan siang di lantai II, Hotel Claro, bertepatan kegiatan Bimtek PDIP se-Indonesia di Makassar.

Pertemuan, Danny dan Hasto di meja makan sekitar 40 menit. Hadir mendampingi juga Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri beserta beberapa kader lainya.

Danny juga optimis akan mendapat PDIP sebagai kenderaan politik di Pilwakot Makassar 2020. Menurutnya, dirinya juga mebuka peluang bagi bagi PDIP untuk mendaji pendamping atau wakilnya.

Salah satu kader PDIP berpeluang disebut Danny adalah Andi Yakin Padjalangai. Lanjut dia, soal usingan Wakil dirinya menyerahkan ke parpol pengusung.

“Ada beberapa nama termasuk kader partpol lain. Kalau PDIP pak Andi Yakin masuk, tentuu saya lihat punya peluang kami bersma nanti,” turup Danny. (*)

Komentar