oleh

Maulid Nabi, Bupati Lanjutkan Kunker ke Kecamatan Mattiro Sompe

Editor : Any Ramadhani-Berita, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang, Irwan Hamid melanjutkan kunjungan kerjanya dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Kecamatan-kecamatan. Kali ini giliran Kecamatan Mattiro Sompe yang dapat kunjungan Bupati.

Kegiatan bertempat di halaman kantor Kecamatan Mattiro Sompe, Rabu (4/12).

Dalam kunjungan ini, Bupati didampingi Wabup Alimin. turut dalam rombongan Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, beberapa Pimpinan OPD, Camat Mattiro Sompe, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan seluruh elemen masyarakat.

Bupati juga menyerahkan gaji insentif bagi Pegawai Sara dan menyerahkan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pinrang kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Mattiro Sompe.

Saat menyampaikan sambutan, seperti di Kecamatan-kecamatan sebelumnya, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pasalnya, kegiatan ini mencerminkan kebersamaan yang baik di antara seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Mattiro Sompe.
Lebih jauh Bupati menambahkan, sifat gotong royong yang diperlihatkan semua elemen masyarakat serta aparat pemerintahan dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan modal bangsa yang patut dijaga dan dipertahankan.

“Dari kegiatan ini, saya melihat kebersamaan di sini sudah sangat baik. Inilah salah satu contoh dari sifat nabi Muhammad SAW yang patut diteladani. Saya minta agar silaturahmi yang baik ini terus dijaga dan dirawat,” pungkasnya.

Komentar