oleh

Pemilu Award 2019, KPU Enrekang Sabet Tiga Penghargaan

Editor : Any Ramadhani-Berita, Enrekang-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Penganugerahan Pemilu Award 2019 di D’Liquid, Hotel Claro, Jl A.P Pettarani No. 3 Makassar, Rabu (4/12/2019).

Penganugerahan tersebut dihadiri seluruh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag KPU se Sulawesi Selatan serta seluruh komisioner dan staf sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir dari KPU RI yang diwakili oleh Ilham Saputra serta para tamu undangan dari mitra kerja KPU, seperti Bawaslu dan Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan. Ada juga Rektor Perguruan Tinggi dan perwakilan dari NGO.

Dalam sambutannya, Faisal Amir selaku Ketua KPU Sulsel mengatakan  kegiatan Penganugerahan Pemilu Award 2019 dimaksudkan untuk mengapresiasi kerja-kerja terbaik dari para Komisioner dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas karya yang telah ditorehkan oleh Bapak/Ibu di Satuan Kerjanya masing-masing pada momentum Pemilu 2019 lalu. Dan apa yg kita tolehkan ini sejatinya adalah pengantar untuk karya-karya berikutnya,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Faisal juga menyampaikan terima kasih karena KPU Sulsel memperoleh tiga penghargaan dalam ajang KPU Award 2019 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu oleh KPU RI.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama kita semua, KPU Sulsel berhasil memperoleh predikat kategori informatif dan juara satu kategori pelayanan informasi KPU provinsi se-Indonesia, serta menjadi Satuan Kerja terbaik dalam penyusunan laporan keuangan triwulan III 2019,” ujarnya.

Sementara itu, Ilham Saputra selaku anggota KPU RI menyampaikan selamat kepada para pemenang dan mengharapkan agar mereka senantiasa bekerja secara profesional.

Dalam Penganugerahan Pemilu Award 2019 tersebut, ada delapan kategori yang diperlombakan, yakni Iklan Layanan Masyarakat Kreatif dan Inovatif, Pengelolaan Logistik Pemilu dan Pemilihan, Pemilu Akses, Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilih, Transparansi Informasi Pemilu, Penyelenggara Pemilu Berintegritas, dan Penyajian Alat Bukti Terbaik dalam Penanganan Masalah/Sengketa Hukum Pemilu serta Satuan Kerja terbaik untuk Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III tahun 2019.

Komentar