oleh

Polres Pinrang Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran 

Editor : Any Ramadhani-Berita, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah kabupaten Pinrang, Satlantas Polres Pinrang rutin melaksanakan operasi di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kegiatan operasi kali ini dilaksanakan di Jalan Poros Pinrang-Polman Kp. Palia, kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Rabu (4/12).

Operasi dipimpin oleh Kanit turjawali IPDA Hollong bersama anggotanya dari Unit Turjawali Satlantas Pinrang. Srlain melakukan penindakan berupa tilang kepada pelanggar juga dilakukan sosialisasi dan edukasi agar tidak mengulangi pelanggarannya.

Bentuk pelanggaran yang ditemukan seperti tidak memiliki helm SNI dan berboncengan lebih dari satu. Lebih parahnya lagi, banyaknya pengendara di bawah umur. Juga ditemukan pengendara yang tidak dilengkapi SIM dan STNK.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S IK mengatakan, giat operasi ini akan rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi menciptakan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang.

Komentar