oleh

Wabup Takalar Buka Rapat Pengawasan

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re membuka acara rapat koordinasi, monitoring dan evaluasi pengawasan Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar tahun anggaran 2019 di Hotel Pantai Topejawa, Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Rabu (4/12/2019).

Rapat koordinasi, monitoring dan evaluasi tersebut dihadiri sekitar 100 orang peserta dan mengangkat tema melalui pengawasan daerah “Kita Wujudkan Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat”.

Dalam sambutannya, Haji De’de sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi yang besar kepada pihak Inspektorat atas penyelenggaraan kegiatan tersebut sehingga dapat mempercepat pelaksanaan pemberantasan tindak pidana korupsi di seluruh jajaran Instansi dalam Lingkup Pemkab Takalar.

“Apa yang terjadi akhir-akhir ini kami merasa membutuhkan sinergitas dan koordinasi lebih intensif oleh seluruh stakeholder agar apa yang kita programkan bersama dapat kita laksanakan dengan lebih baik apa yang kita harapkan ke depan.Hal ini tentunya menjadi barometer kinerja setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” kata orang nomor dua di Butta Panranuangku di atas mimbar.

Haji De’de berharap, dapat diperhatikan dan ditindak lanjuti secara komperehensif agar dapat dijadikan sebagai petunjuk dan motivasi yang menjadi tanggung jawab kita bersama, selain itu dirinya berharap agar semua unit kerja untuk segara melaksanakan proses administrasi mempercepat proses persiapan kegiatanya terutama  untuk kegiatan yang dibiayai dari Dana Alokasi khusus (DAK).

“Begitu pula terhadap kegiatan yang sumber dananya dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang pada tahun ini agar dapat segera dituntaskan dan dilaporkan sehingga pelaksanaannya terkoodinir dan terpadu dengan kegiatan APBD Kabupaten Takalar,” ucap Haji De’de. (*)

Komentar