oleh

Usai Menghadiri Seminar Guru di Parepare, None Dijamu Pasukan Loreng Coklat

Editor : Any Ramadhani-Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Usai menghadiri Seminar Motivasi dan Pengembangan Kapasitas Guru bertemakan “Pendidikan Unggul Wujudkan Visi Indonesia Maju”, Imran Yasin Limpo yang karib disapa None dijemput oleh pasukan loreng coklat bertopi hitam.

Pasukan yang dipimpin seorang perempuan ini tak lain merupakan Pengurus Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri Parepare yang diketuai Hj Erna Rasyid Taufan.

None yang masih mengenakan pakaian kebesaran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ini tak dapat menolak tawaran Ketua dan Anggota FKPPI Parepare. Ia lalu dijamu santap siang Palekko dan bebek goreng di Cafe Reza Parepare, Kamis (5/12/2019).

None yang juga merupakan Ketua FKPPI Kota Makassar ini merasa tersanjung dan kagum atas solidaritas para Anggota FKPPI Parepare.

“Saya ke Parepare bukan untuk acara FKPPI tapi acara KNPI dalam seminar guru namun alhamdulillah, teman-teman dari FKPPI dan Ketua, Ibu Hj Erna Rasyid Taufan datang menyambut dan menjamu saya makan siang setelah acara seminar,” ujar None.

Pada kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan menyerahkan cinderamata kepada None berupa buku ‘best seller’ yang ditulisnya berjudul, “99 Doa Sehari-hari untuk Anak Sholeh”.

Diketahui, None bertandang ke Parepare atas undangan KNPI Parepare sebagai narasumber dalam seminar pendidikan sebagai rangkaian peringatan Hari Guru yang dilaksanakan di Hotel Grand Kartika Parepare, Kamis, (5/12/2019). (*)

Komentar