oleh

Wujud Kepedulian, Kapolsek Baebunta Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Editor : Any Ramadhani-Sulbar-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara berserta jajaran memberikan bantuan di wilayah hukumnya.

Adapun warga yang diberikan bantuan yaitu Ibu Darma (56) dan Bapak Iwan (57).

“Kami memberikan bantuan berupa 1 karung beras 10 Kg, 2 rak telur ayam ras, 2 liter minyak goreng bimoli, 2 kotak teh sariwangi, 2 kg gula pasir, 1 kardus indomie, 1 kg Sabun Cuci Daia dan 1 buah sabun cuci ekonomi,” ujar Kapolsek Baebunta, Ipda Rodo Parulian Manik, Jumat (6/12/2019).

Dia menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan.

“Dengan memberikan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat karena tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Kapolsek Baebunta, juga berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari dan menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa hidup itu perlu saling tolong-menolong terutama kepada mereka yang sangat membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Polsek Baebunta Polres Luwu Utara,” tutupnya. (*)

Komentar