oleh

Berikan Rasa Aman, Polres Enrekang Perketat Pengamanan gereja

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Upaya umat nasrani dapat melaksanakan kegiatan ibadah minggu dengan aman dan nyaman, Satuan Sabhara Polres Enrekang memberikan pengamanan saat para jamaah sedang melaksanakan ibadah minggu di Gereja Emanuel Enrekang dan Gereja Katolik Enrekang, Minggu (8/12/19)

Dipimpin langsung oleh Aipda Guntur beserta Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan pengamanan gereja guna memberikan rasa aman bagi para jemaat gereja yang melakukan Ibadah.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik melalui Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH menuturkan, kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Rutin Satuan Sabhara, Dimana Setiap Hari Minggu Melakukan Pengamanan Di Gereja Emanuel dan Gereja Katolik di Enrekang.

“Pengamanan ibadah yang dilakukan satuan Sabhara Polres Enrekang guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan tidak di pandang bulu dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

“Polri hadir untuk semua masyarakat. Bukan hanya agama tertentu saja. Oleh karenanya, kami juga melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Gereja,” tutur AKP Rusli, SH

Komentar