oleh

Kabid Aset BPKAD Kerap Catut Nama Bupati Takalar

Editor : Admin, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM- Kepala Bidang (Kabid) Bagian Aset Badan Pengelola Keuangan Anggaran Daerah (BPKAD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar, H. Edi Badan, diduga kerap menjual nama Bupati Takalar, H. Syamsari.

Salah satu sumber berinisial (SR) membenarkan bahwa Kepala Bidang Aset kerap kali menjual nama Bupati Takalar. Padahal Bupati Takalar tidak pernah sekalipun meminta atau menitipkan sesuatu terhadapnya.

“Masa Kabid Aset menyampaikan ke saya, Bupati Takalar menitipkan nama untuk diberikan kegiatan bongkaran aset Daerah Pemkab Takalar,” ujar SR.

Lanjut SR, ia mengatakan, Kabid Aset untuk tidak selalu menjual nama Bupati Takalar dalam mengambil keputusan tertentu, apalagi untuk kegiatan di bidang Aset.

“Saya harap Kabid Aset tidak selalu menjual nama Bupati Takalar dalam mengambil Keputusan tertentu apalagi untuk kegiatan dibidang Aset, hal ini perlu diluruskan, jangan sampai Pak Bupati tidak pernah menyuruh apalagi memerintahkan aset, ini bisa mencederai nama Bupati,” ucap SR saat ditemui di Warkop Poteng, Senin (9/12).

SR berharap kepada Kabid Aset agar ke depannya tidak lagi menjual nama Bupati, hal itu tidak baik, apalagi saat ini Pemerintah daerah sedang gesit membangun pemerintahan yang bersih dan jujur transparan.

“Masa hanya Soal bongkaran bangunan milik daerah, Bupati harus nitip ke Aset, saya kira ini hal mustahil Bupati lakukan, ini hanya akal akalan Kabid Aset saja supaya merasa aman dalam mengambil keputusan untuk kepentingannya,” tambah SR.

Sementara Kabid Aset BPKAD Takalar, H. Edi Badan saat berusaha dikonfirmasi via WhatsAap, tidak berhasil. Senin (09/12).(*)

Komentar