oleh

Pemprov Sulsel Bakal Lelang 95 Randis

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Sebanyak 95 Kendaraan Dinas (Randis) akan di lelang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Senin (9/12/2019).

Dari 95 Randis yang akan di lelang itu 28 diantaranya kendaraan roda 4, dan 67 Kendaraan roda dua. Menanggapi hal itu, Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Sulsel, Nurlina mengatakan, Proses pelelangan randis iniakan di mulai pekan ini.

Nurlina mengungkapkan, total Randis tersebut berasal dari 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sulsel.

Sebelumnya, KPNKL Makassar telah melakukan pengecekan fisik untuk penetapan harga. Pasalnya kisaran harga tiap kendaraan yang di lelang, bervariasi, tergantung tipe dan tahun produksinya.

Untuk kendaraan roda 4, di patok harga di mulai dari Rp23 juta hingga yang tertinggi sampai Rp58 juta. Sementara, untuk motor di patok harga mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Untuk pendaftaran mengikuti lelang kendaraan, di lakukan sistem online. Nurlina mengatakan hari ini, akan dilakukan pertemuan pembahasan detail, perihal proses lelang.

“Untuk pendaftaran dan persyaratan lelang bisa di lihat melalui website. Hari ini, menurut KPNKL sudah di bukakan pendaftaran melalui online. Nanti hari selasa depan dilaksanakan aanwijzing. Penjelasan terkait proses lelang kendaraan ini,” jelasnya. (*)

Komentar