oleh

Dirut Pasar, Parkir, Terminal Resmi Diberhentikan, Ini Plt nya

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Para jajaran Direktur Umum (Dirut) dan bawahannya direksi di jajaran Perusahaan Daerah (Perusda) berakhir.

Untuk mengisi kekosongan di jajaran Peruda Makassar, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb resmi menentukan Pelaksana tugas (Plt) untuk menjabat di kursi perusahaan milik daerah Kota Makassar tersebut.

“Sudah ada SK Plt yang dipercayakan. Jabatan Plt Dirut Terminal, Dirut Pasar dan Dirut Parkir,” kata Iqbal Suhaeb saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (10/11/2019).

Sesuai SK yang mendapat mandat. Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Muh Yasir menjabat Plt Dirut Pasar menggantikan Syafrullah, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar, Mario Said menjabat Plt Ditur Terminal menggantikan Imran Samad dan Kepala Dinas PM-PTSP Kota Makassar, Andi Bukti Djufri, Plt Dirut Parkir menggantikan Satriyani Ulfia.

Diketahui, SK para Plt di jajaran Dirut Perusda berlaku sejak tanggal 9 Desember 2019 Kemarin. Hal ini sesuai masa berlaku para jajaran direksi Perusda. Kemudian Plt Dirut akan memimpin Perusda hingga ada seleksi jajaran perusda direksi yang baru. (*)

Komentar