oleh

Nasdem Incar Empat Kandidat Untuk Dampingi Andi Toto

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem terus mencarikan kandidat 02 untuk mendampingi Andi Harmil Mattotorang (Andi Toto) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020.

Andi Toto yang juga Wakil Bupati Maros saat ini merupakan salah satu jagoan Nasdem, apalagi Andi Toto merupakan Ketua Nasdem Maros saat ini

“Ada beberapa nama yang sudah kita komunikasi untuk menjadi pendamping Andi Toto. Ada Ilham Najamuddin, ada Ramli Rahim. Ada Ketua PPP Maros (Hasmin Badoa) dan Ketua Hanura Maros (Muh Rusli Rasyid),” kata Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat ditemui di DPRD Sulsel.

Syahar mengungkapkan, pihaknya tak gentar dengan pasangan calon yang telah ada saat ini. Dimana Chaidir Syam-Suhartina Bohari menjadi paket pertama yang muncul di Pilkada Maros 2020.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menuturkan, Nasdem bisa mengalahkan paket yang didorong PAN itu. Olehnya itu, pihaknya mencari sosok ideal untuk mendampingi Andi Toto.

“InsyaAllah, Nasdem bisa menang di Pilkada Maros 2020. Kita tak terpengaruh dengan pasangan yang sudah ada sekarang,” ujarnya.

Syahar mengklaim, Nasdem sempat melakukan survei di Maros belum lama ini. Hasilnya, mayoritas masyarakat Turikale menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Pasangan yang ada sekarang ini, anggaplah mereka incumbent (karena keduanya kader PAN). Masyarakat Maros mau perubahan. Survei kami di Maros, masyarakat ingin perubahan. Sementara yang sudah jadi ini, statusnya sama dengan pendahulu,” ungkapnya. (*)

Komentar