oleh

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pemprov Ditunda

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ditunda.

Jadwal kepastian hasil verifikasi berkas para pendaftar belum jelas. Menyikapi hal itu, Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi ASN BKN Sulsel Taufiq Akbar, mengatakan hasil seleksi administrasi harusnya di umumkan, Senin (9/12/2019).

Berdasarkan pengumuman Nomor: 800/6500BKD tentang pengadaan seleksi CPNS lingkup Pemprov sulsel, yang di edarkan sebelumnya.

Taufiq mengatakan, penundaan tersebut, karena masih menunggu petunjuk teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Iapun belum bisa memastikan kapan hasil pengumuman seleksi administrasi. Pasalnya, akan ada tahap masa sanggah pada 10 sampai 12 Desember nantinya. Kata Taufik, mereka hanya menunggu juknis.

“Belum kami umumkan hasilnya karena kita harus menunggu juknis dari pusat. Kalau kami hanya menunggu saja juknis dari pusat,” singkat Taufiq, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, masa sanggah ini, menjadi kesempatan kepada para pelamar/pendaftar CPNS karena dengan masa sanggah ini, pelamar bisa memberikan sanggahan atau protes terkait hasil seleksi administrasi. (*)

Komentar