oleh

Peringati HAKI, Kejari Tana Toraja Lakukan Ini

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi International (HAKI) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja lakukan beberapa kegiatan pada Senin (9/12), diantaranya lomba baca puisi tingkat SD, SMP dan SMA yang diikuti puluhan peserta.

Namun sebelum lomba baca puisi yang bertemakan korupsi didahului dengan upacara peringatan HAKI oleh semua jajaran Kejari Tana Toraja dan dilanjutkan dengan bagi-bagi stiker serta bunga kepada masyarakat sebagai simbol anti korupsi di Plaza Kolam Makale dan depan kantor Kejari Tana Toraja.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua dalam kesempatan itu bahwa dalam rangka memperingati HAKI berbagi kegiatan dilakukan Kejari Tana Toraja, salah satunya lomba baca puisi yang bertemakan korupsi

Dikatakan Jefri bahwa lomba puisi digelar guna mengajak generasi milineal belajar menjunjung sportifitas dan kejujuran sejak dini, sebab korupsi berawal dari ketidak kejujuran.

Dalam kesempatan itu juga Jefri mengajak seluruh stakeholder untuk bersama sama memberantas korupsi khususnya di Toraja.

“Di Hari Anti Korupsi Internasional ini sebagai momentum kita untuk bersama sama berantas korupsi di Toraja. Mari kita bersama-sama memberantas korupsi di Toraja dimulai dari diri sendiri. Dan jika ada yang mendapatkan adanya tindakan korupsi maka bisa melapor ke Kejaksaan Tana Toraja dengan dua cara apakah datang langsung atau melalui aplikasi Kejari Tana Toraja,” pungkas Jefri. (*)

Komentar