oleh

Aston Hotel Hadirkan Petualangan Seru Sambut Tahun Baru 2020

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Promo Hotel-

Nuansa petualangan ini nantinya akan menyajikan cerita-cerita petualangan, Band entertainment dari Wijazz Band, Dancer dan Magician. Tak hanya itu, puluhan doorprize berupa voucher dari seluruh unit Archipelago hingga games atau kuis untuk menemukan harta karun juga akan dikemas sedemikian rupa.

“Diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga early book mulai dari RP 2.750.000nett, sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston Makassar Hotel,” ungkap Tammy Helen selaku Ketua Panitia.

Tak hanya itu, Helen menambahkan, bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan seluruh rangkaian acara juga bisa cukup dengan membayar RP 449.000nett per pax untuk dewasa dan RP 199.000

“Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 55 persen khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis” tambah Helen

Sedangkan untuk kuliner,Helenmengungkapkan sajian dari variasi makanan di malam pergantian tahun nett untuk anak mulai dari umur 8 tahun ke atas dan sudah berhak mendapatkan undian doorprize. Nantinya akan terus naik hingga mencapai 100 persen.

“Akan sangat banyak makanan yang memanjakan lidah pengunjung dengan varian rasa tradisional, asianmaupun western menemani makan malam nantinya,” tutup Helen. (*)

Komentar