oleh

Miliki Modal 10 Tahun Jadi Wabup, Harmil Mattotorang Pede Tatap Pilkada Maros 2020

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tidak ingin ketinggalan dengan beberapa bakal calon yang ingin maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk mengikuti Ngobrol Politik (Ngopi), kini giliran bakal calon Bupati Maros, H. A Harmil Mattotorang menyempatkan waktunya untuk diskusi di Kantor Redaksi Rakyat Sulsel dan Bacapesan.com, Jumat (13/12/2019).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Maros dua periode itu menuturkan, Sumber Daya Manusia (SDM) Kuat, Maros Unggul adalah misi dirinya untuk di Pilkada Maros mendatang.

Menurutnya, kalau SDM-nya sudah berkualitas maka Kabupaten Maros juga pasti akan berkembang.

“Apalagi tingkat pengangguran di Maros terbilang cukup tinggi. Jadi kita benahi dulu SDM-nya. Karena percuma pasar atau lapangan pekerjaan banyak kalau SDM-nya tidak memadai itu percuma saja,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk Pilkada Maros dirinya merasa tidak berat lagi menjadi Wabup selama 10 tahun dan memimpin Partai Nasdem Maros adalah modal yang baik.

“Jadi untuk menjalankan itu tidak berat lagi, apalagi modal saya menjadi Wabup Maros selama 10 tahun dan sudah dipercayakan untuk memimpin Partai Nasdem Maros,” jelasnya. (*)

Komentar