oleh

Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Turnamen Takraw KT Mattoangin

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM — Karang Taruna Desa Mattoangin, kecamatan Bantimurung, Maros menggelar Turnamen Sepak Takraw Cup 1 di lapangan Sarana Olahraga desa Mattoangin (Belakang kantor Desa), yang akan berlangsung selama 2 minggu mendatang.

Kegiatan yang baru-baru dibuka ini, diikuti puluhan tim sebagai peserta yang berasal dari berbagai wilayah. Ada yang berasal dari Polman, Barru, Gowa, Makassar, juga dari Maros sendiri.

Bapak Camat Bantimurung, Asrul Rivai Rachman menyampaikan apresiasi yang sangat besar bagi pengurus Karang Taruna desa Mattoangin karena menyelenggarakan even yang menjadi wadah bagi pesepak takraw.

“Tentu kita patut berbangga, karena baru saja dilantik, pemuda yang tergabung dalam KT Mattoangin ini mampu membuat kegiatan yang diikuti peserta dari luar daerah. Padahal, ini kegiatan tingkat desa lho. Luar biasa sekali, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, ketua KT Desa Mattoangin, Muhammad Nur mengatakan dalam kegiatan perdana tersebut, semoga dapat menjadi wadah bagi pesepak takraw untuk meningkatkan kemampuannya, juga sebagai wadah silaturahmi.

“Tujuan kegiatan ini, semata-mata bukan untuk memperebutkan juara saja. Tapi, kami berharap ini menjadi wadah bersilaturahmi bagi para pesepak takraw, meningkatkan kemampuan. Sehingga, ke depan kita berharap dari sini dapat melahirkan pemain takraw yang bisa mewakili timnas, Aamiin,” ungkap Nur.

Komentar