oleh

61 Unit Randis Pemkot Makassar Dilelang

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Sebanyak 61 unit kendaraan dinas (randis) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan di lelang pekan ini.

Pelaksanaan pelelangan bekerjasama dengan kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar. Berdasarkan pengumuman lelang nomor 032/1983/BPKAD/XII/2019, penawaran lelang dilakukan secara open bidding, melalui website www.lelang.go.id.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengatakan, pelelangan randis akan di umumkan pekan ini, yaitu pada18 Desember 2019, mulai pukul 13.00 Wita sampai 15.00 Wita dan dilakukan secara terbuka untuk umum.

“Lelang randis kita akan umumkan InsyaAllah pekan ini, itu terbuka untuk umum siapapun bisa daftar,” singkat Iqbal.

Lelang puluhan randis milik Pemkot tersebut akan di bagi menjadi tiga paket, paket pertama sebanyak 35 unit kendaraan diantaranya 13 mobil dan 22 motor. Sedangkan paket kedua akan dilelang tujuh randis khusus roda empat atau mobil.

Hanya saja, kondisinya sudah tidak utuh. Dijual sepaket dalam bentuk besi tua/rongsokan. Begitu juga dengan paket ketiga akan dilelang 19 unit kendaraan roda dua dan roda tiga dengan kondisi serupa. (*)

Komentar