oleh

Gebby Vesta Ungkap Jati Diri dan Tarif Lucinta Luna

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – DJ Gebby Vesta tengah meradang ke Lucinta Luna yang telah menyindir dirinya. Sebagai pelampiasan, Gebby Vesta lantas mengunggah foto KTP diduga milik Lucinta Luna dengan nama lahir Muhammad Fatah.

Tidak hanya itu, Gebby Vesta juga membongkar bayaran Lucinta Luna. Mulai dari bayaran atau tarif bermain film dan jasa endosement.

“Film lo cuma bayaran Rp 6 juta, gue 1,5 jam nge-DJ dibayar Rp 15 juta. Ini Rp 60 juta per 10 menit?,” ungkap Gebby Vesta lewat akun Instagram Story miliknya.

Menurut Gebby Vesta, pengakuan Lucinta Luna soal bayaran mahal untuk membintangi film tidak lah benar. Bahkan, kata Gebby, barang branded yang dipakai Lucinta Luna hanya untuk jasa endorse.

“Pakai barang branded kenapa enggak dilepas brand harganya? Karena semua endorse sponsor dan bajunya harus dibalikkan lagi ke counternya,” beber Gebby Vesta.

“Pamer tas Hermes ternyata kredit dan itupun harus jual berlian kreditnya yang Rp 60 juta buat DP. Terus minta buatin kwitansi palsu ala-ala dia beli berlian Rp 120 juta bukan jual,” sambungnya.

Gegara Lucinta Luna, Pesbukers Ditegur KPI Lagi
Sampai saat ini, Lucinta Luna belum berkomentar terkait pernyataan Gebby Vesta.(mg3/jpnn)

Komentar