oleh

Sandiaga Uno: Amirullah Nur Pahlawan Tenaga Kerja

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno melontarkan pujian kepada bakal calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong sebagai pahlawan tenaga kerja. Sandiaga mendukung Amirullah menularkan energi untuk penguatan ekonomi untuk masyarakat Maros.

Pertemuan Sandiaga dan Amirullah ini berlangsung di Jakarta, Senin (16/12/) malam. Keduanya membahas soal penguatan ekonomi lewat jalur UMKM dan penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Maros.

“Pak Amirullah ini salah satu pahlawan pencipta lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga kepada Amirullah sabagai sahabat baiknya.

Amirullah yang disebut sebagai pencipta langan kerja oleh Sandiaga bukanlah hal yang baru diketahuinya. Dikatakannya, sepak terjang Amirullah mendukung UMKM masyarakat kecil terlhat sejak memimpin HIPMI Timor-timur.

“Amirullah ini teman kami di HIPMI, senior juga di Sulsel. Mantan ketua umum terakhir HIPMI di timor-timur, tidak akan pernah saya lupa,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pertemuan keduanya juga untuk menuntaskan proyek UMKM di bawah naungan program kewirausahawan Oke Oce lewat perusahaan air minireal yang akan berdiri di wilayah Timpuseng, Camba dalam waktu dekat.

“Hari ini kita kerja sama dengan Oke Oce air mineral. Mudah mudahan Pabrik bapak yang ada di Maros bisa menyediakan lapangan kerja dan penguatan ekonomi yang luar biasa, dan mudah mudahan maros bsia menjadi kekuatan ekonomi d Sulsel. salutd an supprot dengan pak Amirullah. Energi Maros 2020,” tegas Sandiaga ini.

Sementara itu, Amirullah setelah pertemuan dengan Sandiaga mengatakan bahwa dirinya berniat mendatangkan investasi sebanyak banyaknya untuk kemajuan masyarat Maros. Investasi yang akan dibawanya khusus pada penguatan UMKM Maros dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

“Kalau ada UMKM yang baru muncul pasti akan menyerap tenaga kerja. KAlau banyak UMKM kan artinya makin banyak lapangan kerja yang terbuka untuk masyarakat. MAsyarakat Maros butuh perubahan dan perubahan itu mulai dari lingkungan mereka, seperti peningkatan pendapatan dan taraf hidup,” tegas dia.

Ketua DPC Demokrat Maros ini juga tidak lupa berterima kasih kepada Sandiaga atas dukungannya di Pilkada Maros 2020 sebagai bakal calon bupati Maross 2020.

“Dukungan ini akan membuat saya lebih berenergi membawa perubahan yang positif bagi Maros di masa akan datang,” ucapnya. (*)

Komentar