oleh

Memenuhi Syarat Kursi, Chaidir – Suhartina Enggan Buru-buru Mendaftar di KPU

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pasangan bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari saat ini sudah dipastikan bisa mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah mendapatkan dua dukungan partai yakni PAN dan PBB dengan asumsi 7 kursi.

Walau bisa mendaftar di KPU saat ini, Sekertaris DPD PAN Maros ini menunggu sikap partai lain, karena kata dia telah melakukan penjajakan atau mendaftar di seluruh Parpol yang membuka penjaringan di bumi Salewangan.

“Kita masih menunggu partai-partai lain, karena saya mendaftar di semua partai,” kata Chaidir Syam.

Tapi untuk berapa jumlahnya, Wakil Ketua DPRD Maros ini belum bisa menyebutkan yang jelas dia mengharapkan masih ada partai tambahan lain.

“Kitakan menunggu mekamise partai tersebut (Yang telah didaftari). Kalau partai itu membuka kepada kami karena memiliki satu visi dan misi, kami siap bergabung,” ujarnya.

Walau telah berpaket, Chaidir-Suhartina tidak semerta-merta langsung mendeklarasikan diri sebagai calon kepala daerah dengan tagline Maros Kren, tapi beberapa waktu lalu itu hanya peresmian posko induk yang teletak di jalan poros Maros.

Komentar