oleh

PHRI Award 2019 Bakal Dihelat, 10 Kategori Bakal Dilagakan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan memberikan apresiasi kepada seluruh hotel dan restoran di Indonesia melalui ajang PHRI Award 2019.

PHRI Award ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan di tahun 2019 akan dilaksanakan dipenghujung bulan Desember.

Sekertaris Tim Panitia Seleksi daerah PHRI Award, Dharma Kuba mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya PHRI Award ini akan menghadirkan sepuluh kategori untuk diapresiasi.

“Ditahun tahun sebelumnya kategori hanya delapan, di tahun ini ditambah dua kategori, yakni Wellness Resort Hotel (ramah kesehatan) dan Moeslem Friendly Hot el (ramah muslim) Jadi total ada 10 kategori” Terangnya.

Dharma Kuba melanjutkan, semua hotel dan restaurant yang ingin berpartisipasi harus mematuhi ketentuan dari panitia.

“Untuk mengikuti kegiatan ini semua hotel dan restaurant harus menanda tangani formulir registrasi sebagai sebuah kesepakatan dan perjanjian, serta tidak akan menolak atau mempertanyakan hasil akhir pemilihan nominasi ataupun pemenang kategori,” terangnya.

Sementara itu Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga berharap tahun ini Sulsel bisa menyabet penghargaan lebih banyak dari tahun lalu

“Tahun lalu ada dua hotel di Sulsel yang mendapat penghargaan dari seluruh hotel di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa hotel-hotel di Sulsel tak kalah dengan yang ada di pulau jawa. Semoga tahun ini Sulsel bisa menunjukkan eksistensinya kembali,” harapnya. (*)

Komentar