oleh

Erna Rasyid Taufan Sulap Kulit Kerang Jadi Aksesoris Bernilai Tinggi, Harganya Tembus Jutaan

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Gaya Hidup, Parepare-

Selain itu, jangan lupa akan seperti apa modelnya. Bisa diukir agar tampak lebih indah dan punya nilai seni yang tinggi.

Sudah banyak yang tawar. Sejauh ini hasil desain kulit kerang dari Baju Bodo dan baju muslim yang Erna Rasyid Taufan buat ini, sudah banyak yang menawar untuk membelinya. Hanya saja, ia mengaku belum berniat menjualnya.

Tak hanya itu, kata Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Parepare ini, sudah banyak dari berbagai daerah yang memesan agar dibuatkan juga. Tetapi karena keterbatasan waktu, ia belum bisa melayani pemesanan itu.

Kedepan, ia berencana akan membuat tim agar ada usaha seperti ini. Mengolah kulit kerang bernilai ekonomis dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian manapun.

“Sekarang sebenarnya sudah ada beberapa ibu-ibu yang akan saya berdayakan kedepannya. Sisa menunggu waktu saja, agar bisa betul-betul fokus mengembangkannya. Khususnya kulit kerang ini,” kata srikandi segudang pengalaman organisasi ini.

Sekadar diketahui, Erna Rasyid Taufan ini selain dikenal aktif dipelbagai lembaga sosial. Ia juga kerap berbagi ide-ide kreatif.

Khususnya bagaimana seseorang perempuan bisa menjadi seorang ibu rumah tangga yang bisa dalam berbagai hal. Baik di bidang sosial, sosial, juga politik.

Karena itu, ia berharap bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan inspirasi dan ide-idenya yang kiranya bisa betul-betul semakin memajukan Kota Parepare kedepannya. Semoga. Aamiin. (sua/fo)

Komentar