oleh

Peringati Hari Ibu, AIN Kunjungi Saudara Almarhuma Ibunya

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAROS, BACAPESAN.COM — Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember hari ini diperingati dengan berbagai cara, salah satu yang dilakukan oleh bakal calon Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) adalah mengunjungi saudara almarhuma Ibu kandungnya, Hj Andi Rosmawati Nawawi di kediaman tempat Ibunya lahir dan disebesarkan, Turikale, Maros.

Pada kujungan ini, semua saudara Ibu Andi Ilham berkumpul dan bernostalgia tentang bagaimana masa lalu dan kenangan bersama Ilham kecil.

“Kami bersilaturahmi dan berkumpul dengan saudara Almarhuma ibunda, sambil mengenang kebaikan-kebaikan ibunda, juga mengenang bagaimana para om dan tante punya cerita masing-masing dengan saya di masa kecil dulu. Ini adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk mengenang Almarhuma ibunda, di hari Ibu yang jatuh tepat tanggal 22 Desember hari ini” Ujar Ilham kepada wartawan, Minggu (22/12).

Selain itu, silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk menyolidkan dukungan keluarga kepada Andi Ilham Nadjamuddin yang akan ikut pada Pemilukada Bupati-Wakil Bupati Maros, tahun depan.

“Termasuk yang kami bahas adalah bagaimana kesiapan kami untuk Pilkada mendatang, semua keluarga solid dan siap membantu baik dukungan moral maupun dukungan moril, tentu ini menjadi spirit baru untuk kita semua,” tutup Ilham.

Komentar