oleh

18 Tahanan Rayakan Natal Di Rutan Gedung Merah Putih KPK

Editor : Ashar Abdullah-Hukum, Institusi, Korupsi-

BACAPESAN.COM – Libur cuti perayaan Hari Natal 2019, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak membuka kunjungan keluarga dan penasihat hukum terhadap tahanan KPK, Selasa (24/12).

Jubir Baru KPK, Siapakah Dia?
Cuti Hingga 2 Januari, Dewas KPK Minta Masyarakat Bersabar

Kabag Pemberitaan dan Publikasi Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, sehari sebelum perayaan Natal, pihaknya tidak memberikan kesempatan bagi keluarga dan penasihat hukum tersangka untuk menjenguk.

“Untuk hari ini tidak ada kunjungan penasihat hukum dan kunjungan pengganti keluarga tahanan,” ucap Yuyuk kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (24/12).

Namun, para keluarga tersangka tindak pidana korupsi akan dipersilahkan untuk mengunjungi keluarganya yang ditahan KPK, Rabu besok (25/12).

“Pelayanan kunjungan keluarga tahanan cabang Rutan KPK akan diselenggarakan pada Rabu 25 Desember 2019 pukul 9 pagi hingga 12 siang. Pendaftaran kunjungan akan dibuka mulai pukul 7 pagi,” jelas Yuyuk.

Ada 18 tahanan yang akan merayakan Natal. Mereka akan menjalankan ibadah Natal di Rutan K4 atau Rutan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

“Total ada 18 tahanan yang merayakan Natal. Para tahanan menjalankan ibadah Natal di Rutan K4, pukul 06.30 hingga 08.30 WIB,” tutup Yuyuk. (RMOL)

Komentar