oleh

28 Desember, Dulang Wisata Berangkatkan 48 Jamaah Umrah

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Jiqass Dulang Wisata atau Dulang Wisata kembali memberangkatkan 48 jamaah umrahnya pada 28 Desember mendatang.

Dalam perjalanan ini, jamaah Dulang Wisata terbang dengan menggunakan pesawat Batik Air terbang langsung dari Makassar menuju Jedah.

Owner Dulang Wisata, Andi Sophawati Barung mengatakan, mereka akan didampingi Tour Leader Reshyanti Landihing dan Mutawwif Ustadz Hermato Misnadin.

Sebelumnya, Dulang Wisata memperkenalkan paket Warahmah, yaitu berupa Umrah VIP. Promo ini untuk 11 hari dengan dua kali Jumat.

Pemberangkatan untuk Umrah VIP ini, yaitu pada 31 Oktober 2019 lalu.

Andi Sopha, sapaan Andi Sophawati Barung, mengatakan, selain paket umrah, pihaknya juga menyediakan promo haji. Yaitu Visa Haji Furada.

Menurutnya, promo ini untuk menjawab kekuatiran umat yang takut kelamaan masuk daftar tunggu haji.

“Keinginan umat Islam di Indonesia untuk menunaikan ibadah haji cukup besar. Terbukti, antrian di sejumlah daerah mencapai puluhan tahun lamanya agar bisa menunaikan rukun Islam kelima tersebut. Namun, Dulang Wisata Travel Haji dan Umrah saat ini hadir memberikan solusi dan kemudahan bagi umat Islam agar tidak menunggu waktu lama untuk menunaikan ibadah haji. Melalui Visa Haji Furada Dulang Wisata memberikan program haji non kuota yang resmi,” bebernya.

“Keinginan dan kemauan besar umat Islam yang besar menunaikan ibadah haji membuat Dulang Wisata memberikan penawaran visa Furada kepada jemaah,” tambahnya.

Berbeda dengan jemaah haji reguler dan haji khusus, haji dengan visaFurada memberi kemudahan, yakni calon jemaah tidak perlu mengantri lama. “Daftar sekarang tahun depan bisa langsung berangkat,” imbuhnya. (*)

Komentar