oleh

Awal Tahun 2020, Danny Umumkan Pasangan

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

BACAPESAN.COM – Hingga kini, kandidat yang maju di Pemilihan Wali Kota Makassar belum ada yang berani tampil dengan menggandeng pasangannya. Nasib para kandidat ditentukan oleh partai politik yang mengusung.

Begitupun dengan Mohammad Ramdhan Pomanto, meski ia salah satu kandidat yang kuat popularitas dan elektabilitasnya, namun ia belum berani membuka atau menentukan siapa kandidat yang akan bersamanya di kontestasi Pilwalkot nanti. Lantaran ia menyerahkan kepada partai pengusung untuk memilihkan pasangan yang tepat.

“Saya sudah komitmen wakil saya tergantung partai koalisi,” ucapnya, Kamis (26/12).

Meski begitu, Danny membeberkan akan secepatnya mengumumkan wakil sesuai tawaran parpol. Sekitar bulan Januari katanya. “Bulan depan, Januari akan diumumkan,” katanya.

Tidak perlu banyak indikator, kata DP yang jelas bisa saling melengkapi satu sama lain. Menutupi kekurangan masing-masing agar bisa menambah kekuatan atau peluangnya untuk menang.

“Kalau saya kekurangan uang, mungkin pasangannya bisa yang kuat finansialnya,” jawabnya sambil terkekeh.

Diakuinya, sudah sangat banyak skenario pasangan yang beredar. Mulai dari Indhira Chunda ThitaSyahrul, Andi Rachmatika Dewi, Yadqin Padjalangi, Taufiqqulhidayat Ande Latief atau dokter Onasis, hingga Andry Suryana Arief Bulu dari Partai Gerindra. Masing-masing merupakan tawaran untuk mepaketkan dirinya dengan kader koalisi.

Komentar