oleh

Jasa Raharja Cabang Sulsel Merayakan HUT Jasa Raharja Ke-59 di Parepare, Ratusan Peserta Hadir

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan merayakan hari jadi Ke-59 tahun di Kota Parepare, minggu (29/12/2019) dengan tema, Go Green Carnival yang bertujuan mengurangi penggunaan sampah plastik dimana seluruh peserta wajib membawa tumbler minuman dan meningkatkan kepedulian masyarakat kepada lingkungan alam sekitarnya.

Sebanyak 550 peserta hadir pada kegiatan itu, diantaranya 450 siswa SMA dan SMK, serta 100 peserta umum. Selain itu, hadir pula Dirlantas Polda Sulsel Kombes Aries Syahbudin, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, Asisten 3 Walikota Parepare Haryanto, Rumahsakit mitra Jasa Raharja, Kepala Cabang BRI Parepare Makbul, Kepala UPT Samsat Parepare Asruddin, Kepala Cabang Jasaraharja Putera Makassar Zulfikar dan mitra terkait lainnya.

Pada kegiatan tersebut semua peserta telah mendownload aplikasi andalan Jasa Raharja yaitu JRKU yang dimana aplikasi tersebut berfungsi untuk Pelaporan kecelakaan lalu-lintas, mengajukan santunan kepada Jasa Raharja sampaikan dengan prosedur pengurusan santunan dan informasi mengenai Jasa Raharja sehingga mempermudah masyarakat korban kecelakaan lalu-lintas dalam pengurusan santunan Jasa Raharja. Adapun aplikasi JRKU dapat di install di Android Play Store dan App Store untuk pemilik smartphone iPhone.

“Rangkaian kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat disertai dengan lomba tim Saber dari siswa SMA dan SMK yang memungut sampah sembari Jalan Sehat. Untuk tim Saber yang berhasil mendapatkan sampah terbanyak mendapatkan hadiah menarik,” jelas Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Parepare, Sugeng Prastowo Dp

Sugen menambahkan, usai kegitan tersebut, dilanjutkan penyerahan Bantuan Lingkungan kepada Musholla Al Ikhlas UPT Samsat Pinrang, SMKN 3 Parepare, SMAN 1 Parepare, SMAN 2 Parepare, MAN 2 Parepare dan SMA Hidayatullah Parepare.

“Adapun doorprize yang dibagikan berupa antara lain grand prize Sepeda Motor Matic, Laptop, Televisi dan sebagainya,”tambahnya

Kegiatan lainnya kata Sugen lagi, adalah juga dilaksanakan pelayanan pengobatan gratis Jasa Raharja kepada masyarakat dan para peserta HUT Jasa Raharja ke-59 tahun.
(***)

Komentar