oleh

Suardi Saleh Lepas Pejabat Purnabakti di Pemkab Barru

Editor : Ashar Abdullah-Barru, Daerah-

BARRU, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru melepas sejumlah pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti atau pensiun di penghujung tahun 2019.

Bertempat di Baruga Singkeru Ada’e, Senin (30/12/19) malam, Bupati Barru Suardi Saleh yang didampingi istri Hj Hasnah Syam, secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas pengabdian yang telah ditunjukkan sejumlah ASN yang kini purnabakti.

“Atas nama pemerintah, kami menyampaikan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada para pejabat yang memasuki masa purnabakti. Terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan kerjasamanya selama ini yang membantu dan berkonstribusi aktif sesuai dengan tanggungjawabnya dalam memajukan Barru,” kata Suardi Saleh saat menyampaikan sambutannya.

Dari deretan pejabat yang memasuki masa pensiun di tahun ini, terdapat nama Kaharuddin, Kepala Inspektorat Barru, serta eks Kepala Dinas Pertanian, Aminullah Arsyad. Mereka selama ini dikenal memiliki sederet prestasi dalam menjalankan tugasnya.

Meski memasuki masa pensiun, namun Suardi Saleh tetap menaruh harapan, agar pejabat dan ASN yang tidak lagi mengemban tugas tetap merawat dan menjalin silaturahmi. Termasuk dalam memberikan masukan masukannya.

“Pelepasan seperti ini juga patut kita pertahankan, karena selain bagian memberikan apresiasi kepada ASN yang memasuki purnabakti, itu bisa mempererat tali silaturahmi,” tambah Suardi Saleh.

Di sela-sela pelepasan yang digelar dengan sederhana hingga larut malam, baik Suardi Saleh maupun perwakilan pejabat yang purnabakti menyampaikan kesan dan pesannya. Setelah itu, para pejabat dan tamu undangan saling bersalaman. Termasuk pemberian cinderamata dari pemerintah ke pejabat yang purnabakti.

Di malam pelepasan, selain dihadiri Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, juga diikuti Ketua Dharma Wanita Barru Hj Ajardiana, sejumlah kepala SKPD, serta para kabag Setda Barru. (*)

Komentar