oleh

Begini Cara Pemkot Makassar Sambut Tahun Baru 2020

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut tahun baru 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar zikir dan Doa bersama, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (31/12/2019) malam.

Zikir ini diikuti oleh seluruh Forkopimda Kota Makassar, yang dipimpin oleh ustad Hamid al Hamid dari Majelis Sirathal Mustaqim.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan zikir dan doa ini, sebagai salah satu bentuk intropeksi diri dalam menyambut tahun baru 2020.

“Ini bentuk instropeksi diri dalam menyambut tahun batu 2020. Kita berharap kita jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Iqbal.

Iqbal juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kompenen yang telah bekerjasama dan berkontribusi dalam menjadikan Makassar sebagai kota yang aman dan nyaman.

Selain itu, Iqbal berharap agar tahun depan dengan melihat pertumbuhan ekonomi Kota Makassar, bisa melampaui pemerintah provinsi bahkan hingga ke tingkat nasional bisa meningkatkan minat pengunjung datang ke Kota Makassar.

“Kita berharap tahun depan kita bisa menjadi lebih baik, dan semakin banyak orang yang datang ke Makassar,” ungkapnya. (*)

Komentar