oleh

Hotel Arthama Tutup Tahun 2019 Dengan 3 Perayaan Spesial 

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Promo Hotel-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Berbagai kemeriahan memukau dipersembahkan Hotel Arthama Makassar dalam menyonsong tahun baru 2020.
Tidak seperti tempat kebanyakan yang merangkai agenda tahun baru di malam hari, Hotel Arthama yang mengusung tema ‘The Arthama Tropical’ memulai perayaan tahun barunya disiang hari. Para tamu mulai dimanjakan dengan sajian ‘afternoon tea’ bertabur doorprize di teras lantai dua hotel Arthama.
Dimulai pada pukul dua siang, para tamu diarahkan untuk menikmati berbagai kudapan spesial sambil ngeteh. Tidak berhenti sampai disitu, acara Afternoon Tea ini semakin semarak dengan hadirnya puluhan doorprize spesial seperti vocher kamar hotel dan vocher diskon kamar hotel di online travel agent.
Puas menikmati kudapan dan makanan di gelaran Afternoon Tea, kemeriahan tahun baru kemudian dilanjutkan pada pukul tujuh malam. Tamu hotel kembali disuguhi 50 jenis makanan baik lokal food, western maupun dessert untuk dinner. Berbagai jenis makanan seperti barbeque, kambing guling, spageti, coto dan lain lain bisa dinikmati tamu hotel. Keseluruhan makanan tersebut disajikan  tidak lain untuk memanjakan lidah para tamu yang memadati hotel Arthama.
Dipenghujung acara menanti detik detik pergantian tahun, Hotel Arthama menyajikan hiburan spesial di Onenine Skylounge. Meski dihadirkan sebagai paket yang berbeda, antusiasme masyarakat untuk menikmati moment tahun baru tak terkira. Terbukti seluruh paket yang ditawarkan habis terbooking.
“Jadi di Skylounge ini kita hadirkan paket yang berbeda, tapi Alhamdulillah semua paket yang kami jual mulai paket silver, gold, dan premium habis terjual di siang hari”. Terang Ayu Diah selaku Markom Hotel Arthama.
Kemeriahan malam tahun baru semakin semarak dengan kehadiran bintang tamu DJ Isam dan One band sambil menikmati pemandangan Makassar dari ketinggian lantai 19 Hotel Arthama.

Komentar