oleh

Yamaha Gelar Kompetisi Modifikasi Akbar CustoMAXI x Yamaha Heritage Built 2020

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mengawali tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menggelarkan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built.

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built merupakan ajang modifikasi tahunan terbesar di Indonesia dan tahun ini menjadi tahun ketiga penyelenggaraannya.

Berbagai kategori dihadirkan dalam event ini, seperti kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi yang selalu dinantikan. Dua kategori terbaru yang akan menggugah kemampuan peserta juga hadir yakni kategori Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Kompetisi desain terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional. Sedangkan para petarung modifikasi bergaya sport heritage bakal menyiapkan kreasi terbaiknya seperti cafe racer, scambler, tracker, flat tracker dan lainnya di kategori All New XSR 155 mengingat ketatnya persaingan. Peserta ditantang untuk menciptakan custom heritage built yang iconic dan dikenang sepanjang masa, membuatnya tak lekang oleh waktu.

Dalam ajang ini imajinasi peserta diuji menciptakan konsep modifikasi digital untuk All New Nmax 155. Desain virtual dirancang di dalam area part body cover tanpa menghilangkan karakter desain bodi asli skutik baru MAXI Yamaha itu.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bahwa ajang ini memberikan kebanggaan tersendiri dan pengakuan istimewa atas kualitas hasil karya anak muda Indonesia.

Komentar