oleh

HAB ke-74, Walikota Parepare Menyematkan Satya Lencana kepada 31 ASN Kemenag Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM -Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyematkan tanda Satya Lencana kepada 31 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada penyematan itu, Taufan Pawe didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Abd.Gaffar, di sela-sela Peringatan Upacara Hari Amal Bakti Ke-74 Tahun 2020, di Halaman Kantor Kementerian Agama Parepare, Jumat (3/1/2020).

Taufan Pawe menyampaikan, penyematan tanda itu bukan hal yang mudah, tetapi bentuk pengakuan dari Negara kepada yang berhak menerima yang telah memberikan pertimbangan pengusulan penganugerahan tanda kehormatan tersebut.

“Ini adalah bukti, bahwa bapak dan Ibu telah mengabdikan diri, jiwa dan raganya dengan sikap nasionalisme yang tinggi. Saya yakin pengakuan dari negara seperti ini harus kita tempatkan dengan cara proporsional dengan hasil-hasil kinerja yang ada,” ungkap Walikota bergelar Doktor Hukum itu.

Taufan menambahkan, Penganugerahan tanda kehormatan tersebut penting untuk menumbuhkan kebanggan, sikap keteladanan, semangat kejuangan, dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada Bangsa dan Negara.
(***)

Komentar