oleh

Puluhan Anak-anak Sangat Antusias Ikut Sunatan Massal yang Digelar AIN

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAROS, BACAPESAN.COM — Puluhan anak-anak tampak sangat antusias ikut sunatan massal yang digelar oleh salah satu bakal calon Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) di Aula kantor NU Barandasi, kecamatan Lau Maros baru-baru ini.

Anak-anak yang usianya berkisar pada 6 hingga 12 tahun tersebut terlihat senang saat setelah disunat, selain mendapatkan makanan gratis, yang lebih pentingnya adalah pelayanan yang dilakukan oleh Bacalon Bupati Maros dengan tagline #KitaBisa tersebut sangat santun dan ramah terhadap anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut.

Andi Ilham Nadjamuddin, pada kesempatan tersebut menyampaikan terkait sunatan massal yang diadakan tersebut tujuannya tidaklah lain hanya untuk mempererat silaturahmi juga sebagai wadah untuk berbagi kebaikan.

“Kita tentu senang melihat anak-anak kita yang sangat antusias, melihat kebahagiaan dari mereka. Dan ini juga bermanfaat bagi kita para orangtua, yang tidak lagi perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat acara khitanan bagi anak bapak ibu sekalian,” ujarnya.

AIN berharap, kedepannya dapat melakukan kegiatan serupa di tempat lain, dan berbagi kebaikan kepada banyak orang lagi.

“Sangat tenteram melihat kebahagiaan anak-anak kita, tentu mereka adalah penentu masa depan Maros kedepannya. Kita semua, kita bisa melakukan hal-hal baik dan menyebarkannya, agar kelak Maros bisa lebih baik lagi,” tuturnya. (*)

Komentar