oleh

Ribuan Simpatisan Padati Peresmian Baruga Pemenangan #MarosOkKitaBisa

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAROS, BACAPESAN.COM — Sedikitnya 1000 orang simpatisan Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin menghadiri peresmian baruga pemenangan #MarosOkKitaBisa di jalan Nasrun Amrullah, Kamis malam, (2/1/2020).

Juru bicara #MarosOkKitaBisa Syahruddin, mengatakan acara peresmian baruga ini dilakukan secara dadakan tanpa konsep yang matang sebelumnya. Namun mampu menyedot animo masyarakat Maros.

“Kita lakukan peresmian secara tiba-tiba, tanpa konsep dan atau persiapan yang matang. Allhamdulillah animo masyarakat luar biasa, tidak kurang dari 1000 orang yang memadati gedung sampai ke pinggir jalan,” katanya saat ditemui disela-sela acara.

Kehadiran masyarakat dan simpatisan diacara peresmian ini lanjut Syahruddin, membuktikan bahwa masyarakat Maros masih ingin dipimpin oleh putera daerah.

“Peresmian baruga ini menandakan bahwa keseriusan Andi Toto dan Andi Ilham dalam menghadapi Pilkada Maros yang tidak lama lagi,” katanya.

Selain peresmian baruga pemenangan, juga dilakukan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh ketua majelis ulama Indonesia (MUI) Maros, Syamsul Halik. (*)

Komentar