oleh

Walikota Parepare Kaji Ulang Ijin Cafe di Jendral Sudirman

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penertiban ijin Kafe dan Warung Kopi di Sepanjang jalan Jendral Sudirman, Kota Parepare mesti ditinjau ulang. Sejumlah masyarakat di Kota Parepare meminta Wali Kota Parepare meninjau kembali penataan dan pemberian ijin Kafe dan Warun Kopi di Sepanjang jalan trans Sulawesi itu.

“ Selain ijin, dampak lalu lintas yan ditimbulkan Para pelaku Usaha Kafe dan Warun Kop di Sepanjang Jalan Jendral Sudirman Kota Parepare, Mesti ditinjau ulang oleh Pemerintah Kota Parepare. Kadang Kemacetan ditimbulkan oleh kendaraan yang parkir disepanjang jalan Jendral Sudirman. ” Jelas Munir Warga Parepare, Jumat (03/01/2020)

Mendengar hal itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, akan menindaklanjuti keluhan warganya. Sebagai Wali Kota Taufan Pawe, wajib mendengar apa kata warga Parepare.

“ Hal itu kita akan tindak lanjuti, kita nantinya akan turun bersama para kepala dinas yang terkait untuk melihat penertiban ijin dan dampak lalu lintas yang ditimbulkan oleh para pelaku usaha kafe dan warung Kopi di jalan jendral Sudirman. Jika ditemukan melanggar, kita tak segan menutup Kafe dan Warung Kopi yang melanggar,” tegas Taufan
(***)

Komentar