oleh

Walikota Parepare Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Ke-74 Kemenag Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kementerian Agama Kota Parepare menggelar Upacara untuk memperingati Hari Amal Bakti Ke-74, yang dipimpin Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe, di Halaman Kantor Kementerian Agama Parepare, Jumat 3 Januari 2020.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Parepare Taufan Pawe menyerahkan penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada 31 Aparatur Sipil Negara yang berhak menerima.

Taufan Pawe yang membacakan sambutan Menteri Agama Parepare Fahrul Razi menyampaikan bahwa sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tahun 2020 yaitu “Umat Rukun, Indonesia Maju”, mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan Di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

“Kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama, untuk membangun negara dan menjaga Integrasi Nasional,”Jelas Taufan.

Diakhir sambutannya, Taufan menambahkan bahwa peran Kementerian Agama untuk Kota Parepare ini berada pada suatu bingkai yang kuat, untuk pembangunan keummatan di Kota Parepare.

“Apalah arti pembangunan di Kota Parepare ini, apabila tidak ada peran Kementerian Agama Kota Parepare, dan saya menyadari itu. Saya juga berpesan kepada seluruh jajaran Kementeran Agama Kota Parepare, untuk menjaga eksistensi Kementerian Agama, karena kementerian agama dari hulur sampai ke hilir dapat menjaga kerukunan umat beragama di Kota Parepare,”pesannya.

Kota Parepare kata dia, dari waktu ke waktu menjadi Kota yang maju dan terdepan, sehingga Identitas sebagai Kota Santri dan Ulama, agar dijaga predikatanya dan menjaga eksistensi kita,”tutupnya.
(***)

Komentar