oleh

Jalan Tani Dibeton, Warga Galesong: Terima Kasih Pak Bupati Takalar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Warga Galesong Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas adanya perhatian kepada masyarakat, khusunya para Petani.

Sebab, Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Takalar mengalokasikan anggaran pada pengerjaan betonisasi jalan Tani sepanjang 100 meter dengan lebar tiga meter di Desa Kalebentang, Dusun Bentang, Kecamatan Galesong Selatan.

Salah satu warga Galesong Selatan, Daeng Ngalle mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Bupati dan Wabup Takalar karena jalan tani yang ada di Desanya telah diperbaiki. Dimana Daeng Ngalle tidak gembira, sebab, jalan tani itu sebelum di beton, sangat sulit dilewati bagi petani dan masyarakat.

“Alhamdulillah selama kepemimpinan Bupati Takalar, H. Syamsari bersama Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng sudah banyak kebaikan yang telah dilakukan,” Ucap Daeng Ngalle, Minggu (05/01).

Selain itu, Daeng Ngalle juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kontraktor selaku penanggungjawab pelaksana di pengerjaan peningkatan betonisasi di jalan tani tersebut, “Karena kalau kita melihat kualitas pengerjaannya sangat bagus sehingga saya selaku masyarakat Galesong merasa puas melihat kwalitas betonnya,” ucap Daeng Ngalle.

Sekadar diketahui bahwa, peningkatan jalan tani ini dikerja dibulan november 2019 lalu. Dan pihak kontraktor bisa menyelesaikan dengan tepat waktu dan kualitas bagus. (*)

Komentar