oleh

Lolos Direksi PD Terminal, Arsony Akan Diberhentikan Jadi Kader PDIP Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Partai, Pemerintahan, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPC PDIP Makassar, Arsony lolos menjadi Direksi PD Terminal Makassar Raya. Kini posisi di partainya terancam dipecat.

Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan memberhentikan Arsony dari struktur dan kader kepengurusan partai. Hal ini agar Arsony fokus menjalankan tugas membenahi Terminal sesuai harapan bersama.

Selain itu, kata Wakil ketua DPRD Makassar ini, menegaskan tujuan pemecatan Arsony sebagai kader PDIP agar menjawab tuntutan publik, kelak ke depan para pemangku Direksi Persuda akan fokus profesional menjalankan tugasnya tanpa gangguan atau interfensi partai.

“Memang perlu diberhentikan, dalam waktu dekat kami akan rapat intenal dan sampaikan pemberhentian Arsony dari struktur kader PDIP. Supaya fokus jalankan tugas di PD Trminal,” ujar Suhada, Senin (6/1/2020).

Dia menambahkan, meskipun kelak Arsony tak lagi menjadi penguris PDIP, akan tetapi buah pikiran dan gaasan akan diperlukan jika suatu saat dibutuhkan.

“Meskipun Arsony tak lagi jadi kader PDIP Makassar, tapi ide, gasasan dan pikiranya kita butuh. Apalagi saran dan masukan untuk kami di PDIP. Itu sangat perlu,” jelasnya.

Sementara itu, Arsony mengungkapkan, akan tunduk pada putusan partainya yang akan diberikan olehnya.

“Apapun keputusan partai saya terima, itu demi kebaikan. Kalau perlu saya akan mengajukan pengunduran diri,” terangnya. (*)

Komentar