oleh

Curah Hujan Tinggi, Polrestabes dan Pemkot Makassar Tingkatkan Antisipasi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Curah hujan diprediksi akan tinggi beberapa hari kedepan. Pemerinta Kota (Pemkot) Makassar bersama Polrestabes Makassar dituntun untuk selalu stanbye dan antisipasi.

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengatakan, ada penyampaian dari Wakapolda kepada pihak Pemkot Makassad dan Polrestabes Makassar untuk antisipasi di musim hujan ini.

“Kita harus antisipasi. Tadi Wakapolda sampaikan bahwa walaupun belum ada masalah yang kita temukan di sulsel dan makassar tetap kita harus antisipasi,” ujar Iqbal.

Walaupun diperkirakan curah hujan akan tinggi pekan depan. Iqbal akan terus mengecek pintu-pintu air dan pompa air supaya dapat berfungsi dengan baik.

“Itu nanti yang paling tinggi minggu depan. Curah hujan yang paling tinggi. Saya akan cek semua pintu-pintu air apakah semua berfungsi dengan baik. Itu saya akan cek terutama juga pompa-pompa air,” terang Iqbal usai menghadiri kegiatan Vicon, di Ruang Vicon Polrestabes Makassar, Selasa (7/1/2020).

Iqbal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengamankan barang-barang berharganya. Terutama masyarakat yang tinggal di daerah-daerah yang rawan banjir. (*)

Komentar