oleh

Dalton Makassar Hangatkan Tamu Dengan Sarabba’

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di musim penghujan ini, Dalton Makassar hangatkan para tamu dengan Sarabba’. Salah satu hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality, Dalton Makassar, menawarkan “Sarabba’” untuk setiap tamu yang check in dan menghadirkan promo kamar “Early Bird”.

“Sarabba’ kami sediakan di Promo Early Bird ini. Sarabba’ adalah minuman paling pas di musim hujan ini. Jadi tamu-tamu kami sesampainya di hotel dapat menikmati hangatnya Sarabba’. Kami berharap dengan minuman dan harga special
yang kami tawarkan dapat menarik minat tamu-tamu di Dalton Makassar. Dengan adanya promo ini kami harap mampu meningkatkan okupansi 18 hingga 19 persen,” ujar perempuan yang akrab disapa Chimod ini selaku Marketing Communication Dalton Makassar.

Irma menuturkan, untuk promo ini pihaknya memberikan harga spesial Rp 398 ribu per malam. Promo ini berlaku sampai 31 januari 2020.

Untuk tamu yang menginap beberapa benefit dapat dinikmati, di antaranya sarapan untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon 20 persen untuk laundry, diskon 15 persen food and beverage , diskon 20 persen Delta Spa, gratis satu jam karaoke di Laguna Executive, gratis welcome drink, gratis wifi, dan gratis parkir, syarat dan ketentuan berlaku. (*)

Komentar