oleh

Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik Pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan di Mapolres Enrekang, Selasa (0701/2020)

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Enrekang, para Kapolsek jajaran, personil Polres Enrekang serta Bhayangkari cabang Enrekang.

AKBP Endon Nurcahyo mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi selama menjabat di Polres Enrekang.

“Kepada pejabat baru, saya berharap agar para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langka langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggung jawabkan, ciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kompol Haris Mohammad, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Enrekang digantikan oleh Kompol Drs. Ismail Hari Purwanto, AKP Antonius Tutleta, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Enrekang digantikan oleh Akp Pakualam dan AKP Pakualam yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cendana digantikan oleh AKP Anton. (*)

Komentar