oleh

Fokus Pelantikan Perusda, Penertiban Gudang Dalam Kota Ditunda

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menunda eksekusi penyegelan gudang dalam kota yang rencananya akan dilakukan awal Januari ini.

Pemkot berdalih penundaan itu terjadi karena Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir tengah fokus mempersiapkan pelantikan pejabat direksi perusda.

Ditambah lagi, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, memastikan penertiban gudang dalam kota tidak dilaksanakan pekan ini. Penundaan itu merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya sempat tertunda akhir tahun 2019 lalu.

“Kepala Dinas perdagangan dia minta kepada saya supaya di tunda dulu dan diberi sedikit waktu. Nanti setelah pelantikan perusda baru dia selesaikan masalah itu. Sekarang dia fokus di pelantikan perusda,” ungkap Iqbal, Kamis (9/1/2020).

Iqbal mengatakan, meski pihaknya telah meneken 15 surat keputusan (SK) eksekusi yang diajukan oleh Dinas Perdagangan, namun harus ditunda dulu. Ia tidak mengetahui sampai kapan batas penundaan penertiban gudang nakal itu. (*)

 

Komentar