oleh

Harper Perintis Makassar Gelar Natal Bersama Karyawan dan Anak Panti Asuhan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Manajemen Harper Perintis Makassar menggelar perayaan Natal bersama seluruh karyawan dan anak panti asuhan bertajuk ‘Christmas Light and Love’.

Perayaan Natal ditujukan untuk menumbuhkan serta menjujung kembali semangat toleransi dalam kehidupan beragama serta untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan kerja dan sesama karyawan hotel.

Kegiatan ini dimulai dengan persembahan pujian dari anak-anak Yayasan Panti Cipta Pahlawan, dilanjutkan dengan penyerahan tanda kasih kepada Yayasan Panti Cipta Pahlawan oleh Manajemen Harper Perintis dan Bapak Bambang Wijaya sebagai perwakilan dari owning company.

Maria Magdalena selalu Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan gelaran ketiga kalinya yang diadakan di Harper.

“Tahun ini merupakan natal ketiga yang kami gelar bersama. Besar harapan kami selaku panitia Natal agar kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dan tetap menjadi agenda tahunan agar kasih dan suka cita Natal dapat dirasakan oleh para karyawan Harper Perintis Makassar serta anak-anak dari yayasan yang kami undang setiap tahunnya,” ujarnya, Jumat (10/01/2019).

Selanjutnya Alfian Garamar selaku Marketing Communication Officer Harper Perintis Makassar juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan bantuan kepada anak anak yang membutuhkan.

“Memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan merupakan salah satu visi dan misi yang dijunjung oleh hotel kami. Dalam momen Natal ini, kami juga berbagi kepada salah satu Panti Asuhan di Makassar dalam bentuk donasi uang dan barang,” ungkapnya. (*)

Komentar