oleh

Mahasiswi PMI Kesos UIN Alauddin Terima Penghargaan dari Bupati Gowa

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Daerah, Edukasi, Gowa, Kampus-

GOWA, BACAPESAN.COM – Mahasiswi Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam konsentrasi Kesejahteraan sosial (PMI/Kessos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Nurul Ramadhani terima penghargaan dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Sabtu malam (11/1/2020).

Anak pertama dari pasangan Rusli dan Saruni ini mendapat penghargaan setelah berhasil menjadi juara dua pada Lomba Narasi Hari Jadi Gowa (HJG) Ke-699. Nunuu sapaan Nurul Ramadhani dalam narasinya mengangkat judul “Persembahan dari Gadis Biasa , untuk Gowa yang Luar Biasa”.

Selain mendapat penghargaan, Nunuu juga berkesempatan langsung makan malam bersama dengan orang nomor satu di Gowa tersebut di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu malam tadi. Nunuu merupakan salah satu dari peserta lomba yang diundang langsung oleh Bupati Gowa untuk makan malam bersama.

Menurut gadis cantik kelahiran Sungguminasa, 24 Desember 1998 ini, makan malam tersebut merupakan kesempatan emas bagi dirinya bisa diundang langsung oleh orang nomor satu di Gowa ini untuk makan malam bersama.

“Jadi kemarin itu saya diundang makan malam ke rujab bupati dalam rangka menerima penghargaan sebagai juara 2 lomba Narasi dalam rangka HUT kab Gowa ke 699. Ksempatan semalam adalah ksempatan emas untuk saya dapat diundang langsung oleh orang nomor 1 di Kabupaten Gowa . Rasanya tidak nyangka, dan merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi saya. Ini sebuah kesempatan yang sangat saya nantikan. It is an honor for me to be invited to dinner with an extraordinary leader,” ungkapnya.

Nunuu yang juga merupakan Duta Lingkungan Sulselbar 2019 mengaku kagum dengan sosok Bupati Termuda di Kawasan Timur Indonesia (KTI) tersebut. Menurutnya Bupati Adnan merupakan seorang pemimpin yang luar biasa dan telah membawa perubahan besar di kabupaten Gowa.

“Semalam juga ada sharing session mengenai Kabupaten Gowa dan beberapa kebijakan dan perubahan yang terdapat di Kabupaten Gowa membuat saya pribadi merasa bangga terhadap Pak Bupati dan bangga menjadi bagian dari Kabupaten Gowa. Semalam juga saya berfoto bersama Bapak Bupati dan pemberian piagam yang saya terima sebagai Winner Duta Lingkungan Sulselbar 2019,” ujarnya.

Komentar