oleh

UQ Sukriansyah Kembalikan Formulir Partai Demokrat

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Makassar di Partai Demokrat, Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Sabtu (11/01/2020).

UQ Sukriansyah mendaftar di Partai Demokrat Makassar sebagai calon Walikota, dirinya optimis bisa mengendarai partai berlambang mercy ini pada pilwali bulan September mendatang.

Hal itu disampaikan UQ Sukrianyah yang juga staf khusus wakil Presiden RI tersebut melalui tim Pemenangannya Awaluddin Lasena yang merupakan komando Pengendali Strategic tim PEGASUS (Pemenangan Sukriansyah S Latief) di kantor partai Demokrat saat mengembalikan formulir.

“Kami yakin Sukriansyah akan mengendarai partai demokrat,” ujar Awal sapaan akrabnya.

Awaluddin menambahkan bahwa Sukriansyah sebenarnya sudah diagendakan hari ini mengembalikan formulir di partai demokrat tetapi karena ada tugas negara maka Sukrianyah diwakili tim pemenangannya.

“Pak Uq tidak bisa hadir langsung mengembalikan formulir karena tiba tiba ada tugas negara di Jakarta hari ini,” ungkap Awal.

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Makassar Abdi Asmara yang menerima kedatangan rombongan tim Pegasus mendoakan semoga Sukriansyah bisa mengendarai partai demokrat ke depan.

Ia menilai bahwa Sukriansyah merupakan bakal calon yang saat ini memiliki Alat Peraga Kampanye (APK) yang tersebar secara merata, hal itu menandakan bahwa Sukriansyah juga memiliki tim dan relawan yang juga tersebar secara merata.

“Kita harap dan mendoakan Pak UQ bisa mengendarai partai Demokrat, dari sebaran APK yang tersebar secara merata itu menandakan bahwa pak UQ sudah memiliki tim pemenangan dimana mana,” terang legislator Makassar tersebut. (*)

Komentar