oleh

Kapolres Pimpin Pelepasan Jenazah Personel Polres Sidrap

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Kapolres Sidrap memimpin upacara pemberangkatan jenazah alm. Aiptu Jamal SH, personel Polres Sidrap yang bertugas sebagai Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Sidrap di rumah duka BTN mula reski pangkajene Kab. Sidrap, Selasa (14/01/2020).

Didampingi Ibu Ketua Bahayangkari cabang Sidrap Ny. Evi Budi Wahyono, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH, pelepasan jenazah juga dihadiri sejumlah pejabat Polres Sidrap.

Bentuk penghormatan terakhir kepada personilnya memimpin upacara, Kapolres Sidrap mengatakan turut berduka cita yang sebesar-besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan berharap agar tabah dan ikhlas menerima kematian Aiptu Jamal.

“Kami atas nama dinas maupun pribadi serta keluarga turut berduka atas meninggalnya rekan kita aiptu jamal, semoga arwah almarhum diterima disisi-Nya, serta keluarga diberikan ketabahan dan iklhas,” ujar AKBP Budi Wahyono.

Selain itu ia menyampaikan juga bahwa almarhum adalah sosok yang rajin dalam bekerja, rajin apel dan beliau juga sosok pembimbing yang sangat baik kepada junior maupun anggotanya di unit pidum sat reskrim polres sidrap. (*)

Komentar