oleh

14 Maret, One Care Hadirkan Nissa Sabyan Ke Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Hiburan, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Khoirunnisa atau yang dikenal dengan sapaan Nissa Sabyan, gadis berjilab yang namanya mulai melonjak sejak diluncurkannya video “Deen Assalam” di Youtube. Berkat suara merdu ditambah dengan wajahnya yang manis, dan pembawaan kalem membuatnya semakin populer.

Alat musik gambus yang berbentuk seperti mandolin dari Timur Tengah memperkuat irama khas lagu religi yang dilantunkannya.

Nama Nissa Sabyan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel Youtube yang sudah mempunyai jutaan subscriber. 

Pelantun “Ya Habibal Qolbi” ini kerap digandeng oleh sejumlah organisasi kemanusiaan dalam menggelar konser amal, salah satunya One Care. 

Lembaga Kemanusiaan One Care bekerjasama BKMT dan Lazismu Parepare akan menghadirkan Nissa Sabyan dalam Konser Amal bertajuk “Satu Hati” pada 14 Maret 2020. 

“Kami sudah audiensi bersama Ibu Wali yang merupakan Ketua BKMT dan Ketua Lazismu Parepare. Kami membahas tentang pelaksanaan Konser Amal Satu Hati bersama Sabyan Gambus yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 14 Maret 2020 mendatang,” ujar Supriyadi, Koordinator Panitia Konser Amal Sabyan Gambus. 

Rencana pelaksanaan konser amal Sabyan Gambus di Parepare ini disambut baik Erna Rasyid Taufan. Pendakwah sekaligus perancang busana etnik Islami ini mendukunh penuh kegiatan yang dilakukan One Care. 

“Kami akan mensupport penuh agar konser amal Sabyan Gambus sukses digelar. Apalagi lagu-lagu yang dilantunkan Nissa Sabyan kita kenal banyak bertemakan shalawat sehingga sangat baik di kota kita yang beridentitas kota santri dan ulama,” papar Erna, Penulis Buku “Rahasia Alquran dan Umur 40 Tahun” ini.
(***)

Komentar