oleh

Hotel Best Western Plus Hadirkan Paket Pizza dan Burger Spesial

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Perhotelan, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Mengawali tahun 2020, Hotel Best Western Plus Makassar Beach meluncurkan promo terbarunya.

Jika tahun lalu hotel bernuansa gold ini tampil dengan burger monsternya, tahun ini pizza spesial kembali dihadirkan sebagai pembuka di Januari.

Pizza yang diluncurkan adalah italian pizza dengan berbagai macam varian mulai dari Oriental, BBQ Sauce, Salted Egg, Hawaian, Black Pink, dan Cheese Lover. Sementara untuk menu burger tersedia 6 varian yaitu Spymoz, Beef, Chicken, Chicken Crispy, Fish Crispy, dan Daizu.

“Kami ingin menghadirkan menu baru dan berbeda bagi masyarakat makassar,” ucap Saeno Kunto, General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Kamis (16/01/2019).

Sejalan dengan itu, Chef Best Western Plus Makassar Beach, Mulyadi mengatakan bahwa beberapa pizza yang dihadirkan seperti pizza Black Pink dan burger Daizu jadi menu yang paling direkomendasikan.

“Karena perpaduan bahan yang berbeda dan unik sehingga tercipta rasa yang enak dan menggoyang lidah. Pizza Black Pink sendiri berbahan dasar charcoal dengan saus strawberry, buah strawberry, dan mozarella. Sementara burger Daizu, menggunakan patty dengan bahan berbeda yaitu perpaduan daging sapi dan tempe yang dihaluskan menghasilkan tekstur patty yang lembut dan memberi rasa unik di lidah,” bebernya.

Untuk menu pizza, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp75.000 – 95.000, sementara menu burger harga mulai dari Rp 30.000 – Rp 50.000. Selain itu juga tersedia paket praktis seperti 11 pizza, 1 burger, 1 soft drink seharga seharga Rp98.000, paket 1 Monster Burger seharga Rp. 98.000 dan 1 pizza, 2 burger, 2 softdrink seharga Rp. 119.000. (*)

Komentar