oleh

Pengusaha Konstruksi Lokal Diminta Peran Aktif Bangun Sulbar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Sudirman-Daerah, Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Wakil Gubernur Provinsi Sulawrsi Barat (Sulbar) Hj. Enny Anggraeni Anwar menginginkan para pengusaha konstruksi lokal mempunyai peran aktif untuk membangun Sulbar ke depan.

Hal tersebut disampaikan saat membuka acara sosialisasi kredit konstruksi antara Askrindo Cabang Mamuju dengan Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju bekerjasama Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Sulbar di Ballroom Grand Maleo Mamuju, Jumat (17/01)

“Sebagai pemerintah, saya menginginkan pengusaha-pengusaha lokal kita memiliki peran aktif dan tentunya akan mendapatkan kesempatan ke depan membangun daerah ini,” tuturnya.

Melalui kesempatan itu, Enny menyatakan siap memberikan masukan dan bersama-sama bekerja, serta saling membantu, agar pengusaha konstruksi lokal memiliki peran membangun Sulbar.

Ia mengingatkan pengusaha konstruksi untuk tidak berfikir apa yang akan didapatkan dari daerah ini, namun sebaliknya berfikir apa yang akan diberikan untuk daerah.

Sementara itu, Ketua LPJK Sulbar Hasrat Lukman menuturkan, permasalahan yang dihadapi selama ini adalah tidak diberikannya kesempatan bagi para pengusaha konstruksi lokal berkontribusi di Sulbar.

Komentar